Selebgram Anya Geraldine kerap mencuri perhatian karena penampilannya yang seksi  dalam berbagai kesempatan. Jika mengintip akun Instagram @anyageraldine, wanita 25 tahun itu gemar mengunggah foto dirinya dalam balutan busana seksi. 

Namun rupanya, kebiasaan Anya yang suka memamerkan tubuh moleknya itu kerap diprotes oleh sang ibunda, yang berhijab dan dinilai Anya sebagai sosok yang sangat religius. 

Dalam channel YouTube milik Anya Geraldine, selebgram kocak, Keanu Agl bertanya pada Anya. Saat tampil atau mengunggah foto seksi, apakah ada anggota keluarga yang marah?  

"Ada sih sebenernya," kata Anya menjawab pertanyaan Keanu, dalam channel YouTube WAW Entertainment.

Anya mengungkapkan, orang tersebut adalah ibunda sendiri. Diakui Anya, sang ibunda mengetahui hal tersebut karena dia mengikuti Instagram Anya.

"Kaya misalnya gini ya, nyokap gua kan follow Instagram gue. Terus abis itu, ya gue juga gak mau nge-block Instagram nyokap gue sih, karena percuma udah pasti bakal liat kan," kata dia.

Lebih lanjut, mantan kekasih Ovi Rangkuti itu bercerita kalau ibunya adalah sosok yang mengenakan hijab dan sangat Islami.

"Terus misalnya gue abis dari Bali, ngepost foto bikini atau apa, dia selalu WA gue. Dia tuh nyokap gue orangnya WA banget. Jadi, apapun di WA. Kayak dia tuh suka nge-forward-forward kaya siksa kubur apa. Nyokap gue suka gitu," lanjut dia.

Tidak hanya itu, menurut penuturan Anya, sang ibunda juga rajin mengirimkan video-video ceramah Ustaz.

"Kaya misalnya ada video ceramahnya Ustaz Khalid Basalamah di-forward, ada apa di-forward," sambung Anya.

Namun, meski sang ibunda kerap memprotes penampilan Anya yang kerap tampil seksi, tapi Anya mengatakan untuk urusan pertemanan ibunya tak pernah ikut campur.

"Gak (melarang). Nyokap gue gak tau pergaulannya soalnya," tutur Anya Geraldine.