Aktris penuh sensasi, Nikita Mirzani mengungkapkan jika sampai saat ini belum mendapatkan kembali akun Instagram utama miliknya yang hilang beberapa waktu lalu. Imbasnya, perempuan yang biasa disapa Nyai itu mengaku rugi miliaran rupiah.

"Ini sudah mau sebulan ya (hilang) bisa dihitung miliran lah (kerugian), karena kan sehari sekali endorse itu bisa 20 postingan di story atau feed gitu," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021).

Meski mengalami kerugian cukup besar, namun hal itu tak berdampak besar ke perekonomian Nikita Mirzani. Hanya saja, dia sekarang jadi tak lagi sering membantu orang.

"Gue kan kerjaan dari mana aja, cuman kan kalau Instagram itu buat endorse aja dan biasanya uangnya buat bantu orang yang perlu gue tolong, cuman karena IG nggak ada jadinya bantu orang seadanya dulu deh tapi tetep bantu," ungkapnya.

Nikita Mirzani mengaku kebanyakan hasil dari instgramnya dia larikan ke donasi untuk bantu orang yang kurang mampu dan juga membantu korban bencan alam.

"Makanya gue sih nggak masalah Instagram gue ilang, cuman dari uang Instagram itu gue bisa donasi uang-uang untuk yang lebih penting. Di Sukabumi sempet longsor gue kan sempet bantu pakai voucher yang bisa dituker sama bahan bangunan gue, satu kepala keluarga bisa dapet 3 voucher, satu voucher bisa sejuta, cuman sekarang kan jadi begini," katanya menjelaskan.

Meski kini memiliki akun Instagram cadangan, Nikita Mirzani tetap memilih memperjuangkan akun lamanya yang memiliki 10 juta lebih pengikut. 

"Nggak lah satu aja yang centang biru, akun kedua ini sementara aja. Kemaren prosesnya harusnya cepet balik, tapi karena natal dan tahun baru yang di sana baru pada ngerjain minggu ini, udah masuk laporan sih tinggal nunggu aja," tandasnya Nikita Mirzani.

Untuk diketahui, Akun Instagram Nikita Mirzani hilang pada Desember 2020. Diduga kuat, akun tersebut dinonaktifkan oleh pihak Instagram karena dianggap melanggar community guidelines.