Baru-baru ini, nama Mbak You mendadak viral lantaran ramalannya soal pesawat jatuh seolah menjadi nyata, dengan musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. Menanggapi hal itu, Nikita Mirzani sinis.

Berbeda dari banyak orang, Nikita Mirzani mengaku tak percaya dengan ramalan Mbak You.

"Halah dia (Mbak You) ngeramal gue aja salah mulu. Gue paling benci tuh sama ramalan-ramalan kayak gitu ya," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021).

Nikita Mirzani mengaku tak percaya pada ramalan. Apalagi ramalan Mbak You yang disebutnya abal-abal.

"Dia pasti lagi besar kepala nih yang ngeramal dibilang, 'wah pas nih ramalan si mbak-mbak'. Kata gue itu kebetulan aja sih. Gue pernah ketemu dia gue maki lo dia, karena dia ngomongnya selalu ngasal," kata Nikita Mirzani.

Bahkan, Mbak You disebut pernah meminta maaf langsung ke Nikita Mirzani karena ramalannya. Tapi soal kecelakaan pesawat Sriwijaya Air, menurutnya, ini murni karena takdir dan kondisi cuaca yang sedang buruk kemarin.

"Dia minta maaf juga ke gue di Sency (Senayan City) waktu itu, karena tiba-tiba dia ngomong (ngeramal) tentang gue," jelas Nikita Mirzani.

"Kalau kata gue ini bukan karena ramalan dia, ini memang alamnya lagi begini," lanjutnya menegaskan.

Nikita Mirzani sendiri mengaku pasrah setiap berpergian dengan pesawat terbang. Janda tiga anak ini yakin segala sesuatunya sudah ditakdirkan Tuhan.

"Gue sih pasrah aja ya. Ya kalau memang kenapa-kenapa emang takdirnya dari Tuhan kita nggak bisa majuin dan mundurin segala sesuatu," tutur NIkita Mirzani.

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jenis Boeing 737-500 jatuh di  di perairan atau Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021) sekitar pukul 14.40 WIB.

Pesawat mengangkut 62 orang, yang terdiri enam kru, 46 penumpang dewasa, tujuh anak-anak, dan tiga bayi.

Di tengah duka dengan kecelakaan tersebut, kemudian muncul kembali video Mbak You meramal soal bakal terjadi kecelakaan pesawat di 2021.

Dalam ramalannya, Mbak You mengatakan kecelakaan pesawat itu akan terjadi antara awal Januari hingga pertengahan Juli 2021. Dia bilang insiden itu memakan banyak korban jiwa.