Polisi berhasil mencokok dua artis berinisial ST dan SH yang diduga terlibat prostitusi online. Dalam pangakapan itu mereka tengah melakukan aktivias seks threesome.

"Kedua wanita ini melakukan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko dalam jumpa pers, Jumat (27/11/2020).

Dalam perkara ini, penyidik telah menetapkan dua orang tersangka selaku muncikari. Kedua tersangka merupakan sepasang suami-istri berinisial AR dan CA.

Sedangkan, ST, SH dan pria hidung belang selaku konsumen jasa prostitusi online itu, kekinian masih berstatus sebagai saksi. 

"Masih saksi. Kenapa? Karena alat bukti untuk jerat pidana belum lengkap," jelasnya.

Meski begitu, polisi belum bersedia menyebutkan identitas kedua artis yang diamankan. Mereka hanya menjelaskan profesi masing-masing pelaku.

"ST sdalah artis selebgram atau bintang iklan, sedangkan SH alias MY pemeran utama dalam satu film layar lebar," jelas Kombes Pol Sudjarwoko.

Polsek Tanjung Priok berhasil mengamankan empat orang atas dugaan kasus praktek prostitusi online. Mereka ditangkap di salah satu hotel di kawasan Jakarta Utara pada Selasa, 24 November 2020.

Dari keempat pelaku tersebut, dua diantaranya di klaim berstatus artis.

Kasus prostitusi di kalangan artis memang cukup gencar terjadi. Sebelumnya, ada Vanessa Angel yang tersandung masalah ini.

Lalu ada juga Hana Hanifah, Amel Alvi, Faye Nicole, Puty Revita hingga Nikita Mirzani pernah terjerat kasus tersebut.