Direktur Utama PT Pindad (Persero), Abraham Mose menerima kunjungan Duta Besar Malaysia untuk Indonesia, Datuk Zainal Abidin pada Senin, 23 November 2020 berlokasi di Auditorium Pindad, Bandung. Dalam kunjungan kali ini, Dubes Malaysia didampingi oleh Direktur Pariwisata; Roslan Othman, Direktur Malaysian External Trade Development Corporation (MATRADE); Har Man Ahmad beserta rombongan. 

Dalam sambutannya, Datuk Zainal Abidin mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas sambutan hangat dari PT Pindad (Persero). Maksud kunjungan kali ini adalah membina hubungan yang telah berjalan dan kunjungan ini akan dilaporkan terhadap Menteri Pertahanan Malaysia. Sejalan dengan kunjungan kali ini, Datuk Zainal Abidin menjelaskan Hubungan Malaysia & Indonesia dalam bidang pertahanan sangat penting. "Bidang pertahanan merupakan salah satu bidang yang difokuskan Malaysia. Hubungan antara Indonesia dan Malaysia mendapatkan perhatian khusus karena bersifat saling membutuhkan, terutama dari Kerajaan Malaysia." Jelas Datuk Zainal Abidin. 

Abraham Mose menyampaikan rasa bangga dapat dikunjungi oleh Duta Besar Malaysia untuk Indonesia. Melalui kunjungan kali ini, Abraham berharap dapat membina hubungan yang lebih baik dengan Malaysia terutama dalam lingkup korporasi. "Terima kasih atas kunjungan ke PT Pindad (Persero), kita dapat mengenal satu sama lain dan dapat memberikan manfaat untuk Hubungan Bilateral Indonesia-Malaysia." Jelas Abraham Mose. 

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan memberikan paparan mengenai PT Pindad (Persero) secara umum termasuk produk alutsista dan produk non alutsista. Beberapa produk yang mendapat perhatian dari Duta Besar Malaysia adalah produk alat sistem pertanian (Excavator, Traktor, Rotatanam, Harvester dan Paddy Dryer) dan produk kendaraan taktis ringan 4x4, Maung. Bahkan, Datuk Zainal Abidin menunjukkan rasa ketertarikan untuk mencoba mengemudikan Maung yang menjadi perhatian masyarakat Indonesia. 

Setelah memberikan sambutan dan memberikan penjelasan mengenai profil dan berbagai produk PT Pindad (Persero), Rombongan Dubes Malaysia melaksanakan kunjungan ke fasilitas produksi dan mencoba menggunakan produk PT Pindad (Persero).