Kebahagiaan pasangan selebritas Sule dengan Nathalie Holscher sedikit terusik lantaran gagal malam pertama. Pasangan ini resmi melangsungkan pernikahan pada Minggu (15/11/2020) lalu.

Usai sah jadi sepasang suami-istri, Sule mengaku tak mau menunda memiliki momongan dengan Nathalie. Namun sayangnya, malam pertama mereka kerap ditemani oleh anak bungsunya, Ferdy.

Ferdy memang diketahui sangat dekat dengan Nathalie. Hal itu diungkapkan Nathalie Holscher dalam acara Okay Bos di Trans7.

"Iya bertiga sama Ferdy, ngintilin terus," ujar Nathalie.

Menanggapi hal itu, Sule pun bercerita saat ia memberitahu ke Ferdy bahwa mereka ingin melakukan hubungan suami istri. Namun, sayangnya hal itu gagal dilakukan lantaran Ferdy masih kerap tidur bersama pengantin baru ini.

"Jadi pernah waktu itu bilang ke Ferdy bahwa ayah ini akan melakukan suatu hal yang tidak diinginkan. Ferdy tidur dulu sama Anjar (adiknya Sule). Suatu hari kosong, ke mana nih Ferdy. Nih sepi nih, pas mau ambil selimut ternyata dia tidur di dalam lemari," kata Sule.

Meski demikian, ia tak mempermasalahkan hal itu.

Sule mengatakan, ia dan Nathalie masih ingin menebarkan kebahagiaannya ke masyarakat.

Pasalnya usai menikah, Sule dan Nathalie kerap diminta jadi bintang tamu di berbagai stasiun televisi.

"Ada Ferdy terus, jadi enggak ada istilah malam pertama, kedua, ketiga. Nanti ajalah, kan undangan terus di TV (televisi). Berbagi kebahagiaan dululah ," ungkap Sule.

Sule mempersunting Nathalie dengan maskawin berupa emas 75 gram, uang Rp 200 juta, dan seperangkat alat shalat.

Keduanya menikah di salah satu restoran di kawasan Bekasi. Namun, membatasi kehadiran tamu undangan dan menerapkan protokol kesehatan.