Gading Marten mengungkapkan hal menyoal calon ayah baru Gisel kelak, ketika Gisel menikah lagi. Rupanya Gading telah mempersiapkan persyaratan jika Gisel akan menikah lagi yang otomatis akan menjadi ayah baru Gempi.

Hal itu disampaikan Gading dalam vlog di YouTube Boy William. Boy menanyakan reaksi Gading Marten jika kelak Gempi memanggil pria lain dengan sebutan daddy. Sambil tertawa dan bertepuk tangan, Gading Marten meluapkan isi hatinya.

"Nice question! Akhirnya ada juga pertanyaan itu," kata Gading.

"Kalau gue tuh gini. 'Kan orang yang nanti mau nikahin Gisel, pasti pengin bikin Gisel bahagia. Nah, orang itu pasti juga tahu (di mana ada) Gisel (maka di situ) ada Gempi. Pasti dia pengin Gempi bahagia,”katanya.

Gading Marten menyampaikan dua syarat yang membuat ia tak keberatan dengan hadirnya sosok ayah baru untuk Gempi. Menurut Gading, sang ayah baru tak boleh hanya sekadar membahagiakan Gisel, tapi Gempi juga harus mendapat perlakuan yang sama.

"Jadi, selama orangnya bikin bahagia Gisel dan Gempi, gue sih nggak papa," kata Gading yang kemudian melakukan tos dengan Boy William.

"Tapi," kata Gading yang langsung dipotong Boy. "Cewek lu harus dipanggil mama juga ya? Hahahaha," ujar Boy William yang disambut gelak tawa Gading Marten.

"Nggak mau kalah ya. Hahaha," tambah Boy William.