Aktor Gading Marten akhirnya memberanikan diri untuk mengenalkan kekasihnya kepada Gempita Nora Marten, putri semata wayangnya. Hal itu dilakukan Gading setelah ia bisa move on dari Gisella Anastasia atau Gisel.

Namun, Gading tidak ingin terburu-buru dalam mencari teman hidup karena tidak ingin bahtera rumah tangga yang dibangun gagal lagi. Dia menegaskan, caranya ini bukan berarti belum bisa pindah ke lain hati dari Gisel.

"Move on-nya sudah, tetapi gue enggak terburu-buru untuk cari pasangan. Ya gue nikmatin aja," ungkap Gading.

Pemeran film Love For Sale itu mengaku beberapa kali kesulitan mencari pasangan karena menyandang status duda. Gading menganalogikan seperti seorang perempuan yang ingin serius ke jenjang pernikahan bersamanya.  

Secara otomatis, kata Gading, perempuan tersebut bakal membicarakan kepada kedua orangtuanya.

"Belum tentu orangtuanya (terima), 'lu ngapain sama duda? Kan lu bisa cari yang masih single'. Jadi ada bahan-bahan pertimbangan," ujar Gading.

Gading menuturkan ia sempat memperkenalkan seorang perempuan kepada Gempi. Ketika meninggalkan mereka berdua saja, Gading mendengar Gempi bertanya teman perempuan tersebut.

"Jadi ada cewek nih satu, dia sampai tanya ke cewek ini 'do you have a boyfriend?', Gempi tanya 'Are you my dad's girlfriend?', gitu," ungkap Gading sambil tertawa.

Tidak sampai situ, Gempi sempat menelepon Gisel melalui panggilan video dan memberitahu ada seorang perempuan di depannya.

Gading menyanjung kepintaran Gempi walau masih berusia dini memahami perceraian orangtuanya.

Gading menegaskan, ia tidak akan mengenalkan perempuan tersebut kepada Gempi apabila dirinya tidak merasa nyaman dengannya.

Namun, tampaknya Gading terasa nyaman dengan perempuan tersebut sehingga memperkenalkannya kepada Gempi.

"Buat apa? Ganti-ganti nanti Gempi bingung kan. Jadi mendingan kalau misalnya gue benar-benar nyaman, gue kenalin," kata Gading.

Dia berujar, Gempi terlihat senang dapat dikenalkan oleh perempuan yang tak diungkap identitasnya itu.