Adam Suseno, suami Inul Daratista kerap digunjingkan sebagai pria pengangguran oleh netizen lantaran hanya di rumah saja. Pasangan ini dulu hidup serba pas pasan, namun kini Inul Daratista dan Adam Suseno dilimpahi kemewahan.

Setelah Inul sukses dan menjadi kaya raya, Adam terkesan hanya di rumah saja seperti tidak memiliki pekerjaan. Tak heran jika kemudian netizen menyebut pria 54 tahun itu adalah pengangguran.

Namun saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Inul Daratista dan Adam Suseno sama sekali tak tersinggung. Adam juga bukan pengangguran melainkan sibuk mengurus bisnis-bisnis istrinya sekaligus jadi manajer Inul sejak awal berkarir.

“Mas Adam ini di rumah, ngerjain bisnis-bisnisnya Inul. Sebenarnya yang nyari duit Inul, misalnya ada yang ngomong kayak gitu (pengangguran) sakit hati enggak?” kata Deddy.

Lantas Adam mengungkapkan jika istrinya tak akan sukses seperti sekarang jika tak ada dirinya. Ia pun mengorbankan waktunya untuk menemani Inul dari nol hingga sukses.

“Dulu Inul menyanyi, sebelum ke Jakarta, satu malam bisa lima tempat. Kalau tidak ada yang mengantar, kalau saya tidak bisa antar karena sibuk kerja, apa bisa?” kata Adam.

Seperti diketahui, rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno sejak tahun 1995 hingga kini terlihat begitu harmonis. Sempat diterpa isu orang ketiga, namun pernikahan mereka mampu bertahan hingga sekarang.

Inul mengungkapkan jika dirinya pernah punya niat bercerai dari sang suami. Bukan karena orang ketiga, tapi karena penyanyi dangdut bernama asli Ainur Rokhimah itu sulit memiliki momongan kala itu.