Komedian Furry Setya alis Mas Pur menceritakan kisah mengenaskan pernah ditolak sang istri, Dwinda Ratna saat ingin menciumnya. Penolakan itu dilakukan karena takut kulit Dwinda rusak.

Pemeran Mas Pur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu pun baru boleh mencium istrinya setelah mulutnya dilap bibirnya dengan tisu basah.

"Dia protek banget sama kulitnya sekarang. Setiap gue mau cium, dia lap mulut gue pake tisu basah dulu," ungkap Furry Setya, ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Sang istri yang biasa disapa Winda tidak memungkiri kerap menolak saat ingin dicium suaminya. Pasalnya bibir Furry masih berminyak setelah malam nasi goreng.

"Habis dia (Furry) makan nasi goreng berminyak, main cium aja," tutur Winda dengan nada kesal tapi bercanda.

Winda mengaku kulitnya sangat sensitif. Bahkan dia sempat menangis saat datang ke klinik kecantikan. Wajahnya dipenuhi oleh jerawat.

"Aku curhat dulu, jadi pas datang ke sini (klinik kecantikan) aku datang sembari nangis, karena jerawatan di muka banyak banget. Dari jidat, pipi kanan, kiri, dagu bruntusan," sambung Winda.

Karena takut menggunakan skincare, Perempuan yang pernah menjadi wartawan hiburan itu mendatangi klinik kecantikan dan berkonsultasi.

"Aku bingung mau pakai skincare takutnya salah, akhirnya aku ke sini. Aku dikasih krim dan rutin aku pakai tiap malam. Dua bulan bersih jerawat aku," tuturnya.

Uniknya kebiasaan istri yang kerap mendatangi klinik kecantikan, membuat Furry ikut ketagihan melakukan perawatan.

"Jadi awalnya anterin istri. Awalnya kalau urusan perawatan saya cuek," ucap Furry Setya.