Musisi sekaligus aktor Onadio Leonardo mendukung dan memberikan semangat kepada istrinya, Beby Prisillia untuk selalu ingat akan ibadah. Hal ini disampaikan Onad dalam unggahannya di Instagram bertepatan dengan bertambahnya usia sang istri.

Onad memberikan ucapan selamat pada wanita yang telah memberinya seorang anak, bernama Juan Gianluca Leonardo Wage. Melalui akun Instagram pribadinya, Onad nampak memajang foto istrinya yang tengah tersenyum menghadap kamera. Ia bahkan menuliskan harapan untuk sang istri, terkait pernikahan mereka dan juga sang buah hati.

"Happy birthday istriku tercintahhhhhh :) semoga semuanya dilancarkan yah kehidupan pernikahan kita, jagain jagoan kita si juan :)," tulis Onad pada keterangan foto sang istri.

Dalam unggahannya, Onad juga sempat menuliskan pesan menyentuh untuk sang istri. Yakni untuk tetap taat dalam beribadah, menurut agama yang ia anut.

"Walaupun kita beda tetap jalani ibadah kamu yah :) . Love u wifey," tambahnya.

Ucapan selamat ulang tahun dari Onad untuk sang istri, rupanya turut dikomentari oleh para netizen. Mereka bahkan mengaku salut dengan indahnya perbedaan agama dalam rumah tangga Onad dan Beby.

"ihhhh joz banget. Walaupun kita beda, tetap jalani ibadah kamu," tulis netizen.

"Mantap tuhhhh kata kata Onad so deep," tulis yang lainnya.

"Indahnya perbedaan," tulis Adnpyti. "Walaupun berbeda tetapi tetap satu. Idola," komentar netizen lagi.