Vokalis Ari Lasso membocorkan kisah masa lalu Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Menurut Ari, deretan lagu grup band Dewa 19 banyak yang terinspirasi dari kisah cinta Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Salah satunya lagu "Masihkah Ada" pada album Pandawa Lima yang dirilis pada 1997.

"Yang 'Masihkah Ada' itu dari ayahmu, sebenarnya ayahmu sama bundamu, serius," kata Ari Lasso dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Dul Jaelani yang baru pertama kali mengetahui itu pun terkejut mendengar pengakuan Ari Lasso.

Kata Ari Lasso, lagu "Masihkah Ada" bercerita tentang keraguan Maia Estianty ketika hendak dipersunting oleh Ahmad Dhani.

"Jadi kan bundamu masih ragu, ayahmu kan musisi. 'Masihkah ada ragu dicintamu // Masihkah ada terbesit untuk berlari'," ucap Ari Lasso sambil menyanyikan potongan lirik lagu tersebut.

"Kalau enggak salah, sedang agak-agak berantem waktu itu," ujar Ari Lasso melanjutkan.

Pemilik nama lengkap Ari Bernardus Lasso menambahkan, ada juga lagu "Satu Hati" yang merupakan kisah pertengkaran Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Ari Lasso menuturkan, cukup banyak Ahmad Dhani menciptakan lagu untuk mantan istrinya itu.

"Sepengetahuanku banyaklah (lagu Dhani untuk Maia), 'Aku Disini Untukmu'," kata Ari Lasso.

Tembang "Aku Disini Untukmu" kata Aril, merupakan ciptaannya yang ditulis berdasarkan kisah cinta Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Karena aku dulu kos di tempat kontrakan ayahmu yang mana ada bundamu terus, jadi aku tahu, mungkin ayahmu enggak sadar itu," ungkap Ari Lasso.