Pedangdut Ayu Ting Ting sempat mengungkap bahwa dirinya sudah berbadan dua sebelum resmi menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013 silam. Hal itu disampaikan Ayu dalam sebuah acara di televisi pada Februari lalu. Diketahui, dari pernikahannya dengan Enji, Ayu melahirkan anak pada 28 Desember 2013.

Setelah hamil duluan dari pernikahannya terdahulu, kini Ayu yang tengah menjalin hubungannya dengan Adit Jayusman menyebut tidak akan menikah secara diam-diam.

Hal itu diungkap olehnya dalam video 'Hubungan Cinta Ayu Ting-Ting dan Aditya Terganjal Masa Lalu? - Status Selebritis' yang diunggah akun YouTube Surya Citra Televisi (SCTV).

”Iya jalanin aja, kalau saya nggak bisa ngomong apa-apa. Yah doain saja," kata Ayu Ting Ting.

Apabila memang berjodoh dengan Adit Jayusman, ibu satu anak ini berjanji tidak akan menggelar pernikahan secara diam-diam.

"Kalau pun nanti saya jodohnya, kalau saya nikah nggak mungkin saya diam-diam," beber Ayu Ting Ting.

Pelantun Sambalado ini ingin momen kebahagiannya dengan sang pengusaha itu turut dirasakan oleh banyak orang.

"Saya juga pengenlah nikah semua orang tahu," sambungnya.

Selebihnya, Ayu Ting Ting tidak mau berkomentar banyak. Dia cuma menegaskan hubungannya kali ini tak akan ditutup-tutupi dari publik.

"Pasti semuanya sesuai yang diinginkan. Biarkan itu menjadi ranah pribadi saya. Biarkan saya merasakan kebahagian saya. Nanti kalau sudah waktunya dibagikan juga dibagiin," ungkap Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting ramai diberitakan sudah menjalani fitting baju pengantin. Sayangnya ketika dimintai konfirmasi, Umi Kalsum selaku ibu perempuan asal Depok, Jawa Barat itu punya jawaban sendiri.

"Ada deh. Ya berdoa aja alhamdulillah. Doain aja yang terbaik buat anak ibu, kalau jodoh nggak kemana," ujar Umi Kalsum di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Senin (26/10/2020) malam.

"Minta doanya agar apa yang Ayu harapkan semuanya terkabul," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting baru-baru ini go public dengan menggandeng Adit Jayusman usai mengisi program acara di salah satu stasiun televisi swasta. Adit Jayusman juga sudah akrab dengan keluarga Ayu Ting Ting dan terlihat di berbagai acara keluarga.