Anya Geraldine selalu menarik perhatian netizen dalam setiap postingannya. Terbaru, Anya kembali tampil berani dengan foto mengenakan swimwear dibalut bahan transparan. Untuk konsepnya sendiri, dia menyebutnya dengan 'Call me Lingling'.

Nama itu muncul mungkin karena riasan wajah dan gaya rambutnya. Ya, di foto ini Anya Geraldine terlihat seperti gadis Tiongkok yang sangat menggoda. Matanya dibuat kecil namun panjang dan warna corral di area pipi yang membuatnya fresh sekaligus menggoda.

Kemudian, untuk rambut dia memilih konsep kuncir dua dengan aksesori berupa tali yang dililit di rambutnya. Percis dengan pendekar perempuan dalam film-film laga Tiongkok.

Untuk pakaiannya sendiri, seperti dijelaskan di awal Anya Geraldine terlihat sangat berani. Ia mengenakan swimwear putih dipadukan dengan jubah transparan dengan detail seperti akar menjalar dari leher hingga dadanya. Jubar tersebut pun memberi kesan menggoda karena transparannya itu.

Hal lain yang patut diapresiasi dari foto ini tentu posenya. Ya, Anya Geraldine selalu punya cara sendiri dalam bergaya di depan kamera dan di sini ia seperti sedang mojok di ruangan pencahayaan kurang dan menengok ke arah kamera.

Namun, jika dilihat detail rambutnya, nama tersebut menjelaskan dengan jelas gaya rambut tersebut. Jadi, rambut di bagian jidat diambil sebagian, lalu dibuat meliuk-liuk di area jidat hingga pelipis mata. Gaya rambut seperti ini memang sedang 'in' juga di dunia fashion, lho.

Pose menggoda Anya sontak membuat netizen berebut komentar di akun Instagramnya.

"Harta Tahta Anya, sempurna banget hidupku," komentar netizen.

"Tembus pandang," tulis yang lainnya.

"Posenya makin aktif ya bund," tulis netizen lagi.