Penyanyi dan aktor Aldi Taher diketahui menyindir Ariel Noah, Luna Maya hingga Atta Halilintar usai resmi menikahi tunangannya, Salsabilah pada Sabtu, 24 Oktober 2020. Hal tersebut diketahui dari postingan terbarunya di Instagram.

Pernikahan mereka tampak mengusung adat Palembang dengan menggunakan baju adat berwarna merah dan emas. Dalam keterangan postingannya, pria 37 tahun tersebut mengutip surat An-Nur ayat 37.

"Dan nikahkanlah orang-orang yang masih membujang di antara kamu, dan juga orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memberi kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya," tulis Aldi Taher.

Usai menggelar akad nikah, mantan suami Dewi Persik tersebut tampak menyindir beberapa artis dengan maksud agar segera menyusul dirinya.

"Buat yang udah memenuhi syarat tapi nggak nikah-nikah juga, ih ngeri ucet deh. CC: @attahalilintar @arielnoah @ivan_gunawan @afgansyah.reza @sahrulgunawaofficial @syakirdaulay @lunamaya," tulis Aldi Taher.

Sontak dirinya pun menjadi sorotan warganet, tak sedikit dari mereka yang memberikan komentar pedas.

"Kenapa harus ngetag artis-artis lain yang belum nikah? Jodoh mah urusan Tuhan kita enggak bisa percepat atau menunda," tutur salah satu warganet.

"Jangan ngetag yang belum nikah juga, belum tentu juga bakal langgeng,"imbuh yang lain.