Nikita Mirzani menggelar sayembara dengan hadiah uang Rp 20 juta bagi siapa pun yang bisa memberikannya alamat pasti istri Sajad Ukra, Medina Moesa. Nikita Mirzani yang memanggil lawannya itu dengan sebutan pispot menuliskan pengumumannya di Instagram.

"Attention untuk semua netizen mau dapat duit 20 juta cash dari gue, syaratnya gampang banget. Gue cuma butuh almat lengkapnya pispot atau alamat orang tuanya yang gagal mendidik anaknya jadi l**** SCBD,” tulis Nikita Mirzani belum lama ini.

Ibu tiga anak ini meminta kepada para netizen agar menghubungi kontak yang ada di akun miliknya.

“Cus, hubungi nomor WA yang ada di bio gue. Atau DM pun boleh. Nantinya akan gue kroscek dulu ke akuratan alamatnya karena gue nggak idiot macam mereka” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun menyinggung soal sindiran Medina Moesa soal artis ibukota. Pemain Comic 8 itu mewanti-wanti Medina Moesa untuk bersiap.

"Artis aset negara tuh kayak gue, cari alamat bukan nyuruh banci nggak ada otak. Nyusahin Pak Polisi aja lo,” tutur Nikita Mirzani.

“Ready ya perang sama gue. Ni kalau berantem gini, semua berita yang disebar sesuai fakta,” lanjutnya.

Nikita Mirzani juga menjawab tudingan Medina Moesa yang kabur saat melihatnya. Dia mengaku tak mungkin menyerangnya di kantor polisi.

"Elo ketemu gue di markas elo SCBD restoran Jepang aja kabur bangcaatt. Masa iya gue mau injek elo di markas polisi. Pake otak elo kalo masih ada," beber Nikita Mirzani.

Emosi Nikita Mirzani rupanya membuncah lantaran Medina Moesa dan teman-temannya diduga menyindir program Nikita Mirzani yang kurang diminati penonton, sehingga ratingnya anjlok.

Tak hanya itu, Medina Moesa juga membahas soal pelakor di unggahan Instagram story-nya.

"Program lo dihentikan karena rating ancurr.. akting lo cuma modal tereak-tereak penonton udah muak. Makanya rating lo ancur. Kalau artis tuh dipake di semua stasiun TV, bukan stasiun tv busuk doang yg mau pakai pelacur yang ketangkep telanjang di hotel K****NSKI," tulis Medina Moesa sebelumnya di instagram.

"Mana pelakor 2012 berani nggak lawan gue, foto pelakor 2012 jelas terpampang nyata. Lo nggak usah kebanyakan pamer-pamer benerin dulu tuh kuburan orangtua lo yang kayak tumpukan sampah," tambah Medina Moesa.