Dul Jaelani dan Tissa Biani tengah menikmati indahnya memadu kasih. Video yang diunggah Dul di Instagram kini jadi perhatian warganet.

Video perlihatkan Dul dan Tissa bak sejoli yang baru mengucap janji suci. Mengenakan baju pengantin, mereka melakukan tradisi lempar buker bunga seperti di acara pernikahan.

Di belakang mereka, ada sekitar 10 orang yang siap menangkap buket bunga tersebut. Bunga tersebut kemudian berhasil didapatkan seorang lelaki berambut gimbal.

"SAH #JasPutih," tulis Dul dalam caption di akun Instagramnya @duljaelani pada, Senin (26/10/2020).

Slide kedua menampilkan foto Dul dan Tissa tengah bersanding. Masih mengenakan busana pengantin, keduanya juga memegang buket bunga sambil tersenyum ke arah kamera.

Tak perlu menunggu lama, kolom komentar adik kandung Al Ghazali ini pun langsung dibanjiri pertanyaan serta ucapan selamat dari warganet akan hubungannya itu.
Bahkan, kepada penyanyi Melly Goeslaw, lelaki berambut kriting itu mengaku telah melangsungkan akad nikah dengan Tissa Biani.

"Aku kok nggak diundang sih? Sedih," tulis @melly_goeslaw.

"Baru akad tante, resepsinya tunggu psbb ya," jawab @duljaelani.

"Masa Allah mirip banget Dul dan Tissa. Rezeki kalian insya Allah akan mengalir dan berkah jika kalian bersama. Amin," sahut @yanthi_official.

"Semoga berjodoh dunia akhirat ya Allan," timpal @imoet.

Si kembar yang kini tak terpisah lagi," tulis @riche_syahfirti.

"Alhamdulilah sah," ucap @langitsenja.

"Loh rek kapan sahnya? Ini beneran nanya loh," @rishzr_icaa.

Hingga artikel ini dibuat belum diketahui pasti soal momen Dul dan Tissa memakai baju pengantin. Termasuk apakah itu untuk kebutuhan syuting saja atau bukan.

Dul Jaelani dan Tissa Biani resmi memadu kasih pada 27 September lalu. Hal itu diungkap Tissa saat berbincang dengan Ari Lasso di kanal Ari Lasso TV.

Di situ, Tissa juga ungkap alasan kenapa mau menerima cinta Dul. Kata dia, Dul berbeda dari cowok seumuran pada umumnya, mulai dari cara pandang, kebiasaan, hingga hobi.