Anya Geraldine mengaku tengah dekat dengan seorang cowok. Menurutnya, sosok pria tersebut membuatnya merasa nyaman. Namun sosok itu bukanlah Rizky Febian. Siapakah yang dimaksud?

”Sekarang aku dekat sama cowok. Adalah anggap aja (namanya) si X," ungkap Anya, saat berbincang dengan Gofar Hilman di channel YouTube-nya berjudul "Ngobrak".

Dara kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 ini mengaku telah lama kenal dengan cowok ini. Bahkan mantan kekasihnya, Ovi Rangkuti pun mengenal lelaki tersebut.

"Si X ini memang gue kenal sudah lama, kenal dari teman-teman gue. Bahkan mantan gue juga sudah kenal sama dia," kata Anya Geraldine.

Anya Geraldine menceritakan awal mula jatuh hati dengan cowok ini. Kata bintang film Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini, si X kerap menghibur dan membuatnya tertawa.

"Ketika gue pacaran mungkin dia kayak yang naksir-naksir sama gue. Ketika gue galau dia masuk," cerita Anya.

"Gue juga di posisi kayak yang sudah malas lagi kenal orang baru. Awalnya iseng doang, gue juga tahu nih orang ada fakboy-fakboy gitu. Cuma lama-lama kok asyik dan bikin nyaman," imbuhnya.

Selain itu menurut Anya Geraldine, meskipun si X terlahir dari keluarga kaya raya, namun penampilannya sederhana. Ini juga yang menjadi Anya mengagumi si X.

"Yang gue suka dari dia walaupun semua teman-teman gue tahu dia tajir, dia bukan tipe yang suka show off. Misalnya pakai mobil sport apa, jam yang brandnya mahal, baju ala-ala. Dia benar-benar biasa banget, pakai apa yang dia butuhkan aja," kata Anya Geraldine memuji.

Gofar Hilman kemudian bertanya kepada Anya Geraldine awal perkenalannya dengan si X.

Dengan santai, Anya Geraldine mengaku kenal cowok tersebut dari teman Ovi Rangkuti.

"Sebenarnya kenal dari temen mantan gue," jelas Anya Geraldine.