Pedangdut Rizki DA kini tak bisa berkutik setelah kebohongannya dibongkar netizen. Adalah akun gosip Lambe Turah yang membongkar kebohongan itu. Dalam sebuah video, Rizki DA melakukan siaran live. Ia membacakan komentar netizen yang menyinggung soal sarapan buatan sang istri, Nadya Mustika Rahayu.

"Minta bikinin sarapan sama bini," kata Rizki DA mewakili warganet dalam video yang diunggah akun akun gosip tersebut.

Menanggapi pertanyaan itu, Rizki DA menjawab jika dirinya tak pernah makan masakan istrinya.

"Nggak pernah tuh dimasakin," ucapnya.

Rupanya pernyataan Rizki DA adalah sebuah kebohongan. Sebab tak lama setelah video siaran itu, muncul video lain yang menunjukkan kemesraan pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020.

Nadya Mustika Rahayu terlihat sedang memasak, sementara berada di sampingnya Rizki DA yang memperlihatkan menu makanan mereka.

"Hmm, lagi masak. Masak apa de?" tanya Rizki DA pada Nadya Mustika Rahayu.

"Tempe orek," jawab istrinya.

"Heem ini bahan-bahannya yah guys," jawab Rizki DA.

Admin di akun tersebut lantas meragukan ucapan Rizki DA yang telah mengatakan Nadya Mustika Rahayu tak pernah memasak untuknya.

"Ehm, jadi pernah dimasakin atau nggak nih?" tulis si admin.

Video yang telah disaksikan puluhan ribu warganet itu menghadirkan komentar dan protes terhadap pedangdut asal Medan tersebut.

"Makin berbohong, makin muncul postingan barunya," komentar netizen.

"Jangan sampai rujuk sama laki-laki yang seperti itu. Pantesan Lesti sakit hati, kelakuannya masih kayak bocah," tulis netizen lainnya.

"Jejak digital kejam guys," tulis netizen lagi.

Seperti diketahui, pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu memang tengah menjadi sorotan. Rumah tangga mereka yang baru seumur jagung digosipkan retak. Diduga permasalahannya lantaran sang selebgram mengandung anak yang usia janinnya melebihi umur pernikahan mereka.

Penyanyi 23 tahun ini pun dikatakan tak mau mengakui anak yang dikandung Nadya Mustika Rahayu. Namun kekinian, Iki, begitu ia akrab disapa mengatakan bakal menjadi ayah yang bertanggung jawab.