Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan netizen setelah tampil kembali dengan mengenakan hijab. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Selasa (15/9/2020) sore. Wajah yang ditutup hijab membuat Nikita tampil beda, terlihat cantik dengan mengenakan kerudung hitam.

Postingan itu diiringi dengan video dirinya sedang bernyanyi. Dalam video berdurasi 1 menit itu, Nikita Mirzani membawakan lagu milik Audy yang berjudul Dibalas dengan Dusta.

"Edisi nikita Yang ber AKHLAQ," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto.

Tak butuh waktu lama, postingan itu langsung dibanjiri komentar netizen. Kali ini, janda tiga anak itu banjir pujian dari netizen.

"Ini sihh cantik parah mau nangis," tulis netizen di kolom komentar.

"Ya Allah cantik bangetz subhanalloh," tulis yang lainnya.

"Masya Allah, semoga diberi hidayah terus lengket dihati ya," puji netizen lagi.

"Ka Niki cantik banget. Suaranya merdu lagi," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat memutuskan berhijab pada 11 Juli 2018. Dia mengaku ingin hijrah menjadi pribadi yang baik lagi. Sayangnya tak lama berselang, Nikita Mirzani justru mencopot hijabnya itu. Menurutnya, ia sempat mendapatkan mimpi buruk.

Karenanya, Nikita memutuskan untuk tak lagi memakai hijab. Namun dia memastikan kewajiban lainnya sebagai seorang muslim tetap dijalankan.

"Tapi maksudnya gini lho, kadang-kadang kan orang suka salah persepsi ya. Kayak misalkan pakaian gue seperti ini, orang itu menganggap gue itu nggak pernah solat, gue nggak tau yang namanya agama seerti apa gitu. Padahal itu salah, gue ngerti banget yang namanya agama yang gue anut dan gue salat," katanya kala itu.