Pedangdut Cita Citata masih trauma menjalin hubungan dengan pria bule setelah hubungan asmaranya dengan Roy Geurts kandas. Bersama Roy, pemilik tembang Goyang Dumang ini sudah merencanakan pernikahan. Sayang impian untuk menikah dengan pria bule itu kandas.

“Aku butuh waktu untuk membuka lagi lembaran baru, jangan lembaran baru deh, buat dekat sama cowok aja aku butuh waktu," kata Cita Citata kawasan Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020).

Menurut pedangdut 25 tahun ini tak semua laki-laki bule sama. Setiap orang mempunyai karakter yang berbeda-beda.

"Ngomongin trauma nggak karena setiap orang beda karakter mau dia bule dari mana, Amerika, dari Eropa tetap kalau karakter beda-beda. Jadi jangan sampai aku judge orang gara-gara satu orang," ungkapnya.

Hanya saja karena sudah pernah mengalami kegagalan, kini Cita lebih selektif dalam memilih pasangan.

"Harus (selektif). Dari dulu juga sudah selektif, apa lagi pernah gagal. Ya sudah kayak mikirin lagi kedepannya worth it apa nggak gitu sih," tuturnya.

Seperti diketahui, Cita Citata sempat menunda pernikahannya dengan Roy Geurts, yang telah mualaf, karena pandemi virus corona. Mereka kemudian merencanakan naik ke pelaminan padan bulan Agustus ini, bahkan seluruh biaya untuk pernikahan pun sudah lunas 100 persen. Sayangnya, Cita Citata mengumumkan kalau hubungannya dengan Roy Geurts harus berakhir, pernikahan pun gagal.