Masih ingat dengan kasus hilangnya bintang serial Glee, Naya Rivera. Setelah pencarian berhari-hari, kepolisian California, AS akhirnya menemukan jasad Naya Rivera di Danau Piru, Ventura, California, AS, pada Senin (13/7/2020) waktu setempat.

Mengutip dari People, Naya Rivera kemudian dimakamkan di Forest Lawn Memorial Park, Los Angeles, pada (24/7/2020). Dalam sertifikat kematiannya, Naya dinyatakan meninggal karena tenggelam dan disebutkan juga dia meninggal dalam hitungan menit. Tidak ada kondisi signifikan lain yang berkontribusi dalam penyebab kematian ibu satu orang anak itu.

Rivera dikonfirmasi meninggal dunia di usia 33 tahun tanggal 13 Juli 2020.
Sebelumnya, Naya sempat hilang selama lima hari ketika berlibur dengan putranya, Josey Dorsey di danau Piru.

Ketika waktu peminjaman perahu telah habis, staf dari penyewaan perahu mendapati putra Naya sendiri dalam kondisi tidur di atas perahu dengan pelampung.

Setelah Josey ditemukan, dia menceritakan pada penyidik kalau dia dan ibunya berenang di danau, dia naik ke perahu tapi ibunya tidak.

Tanggal 14 Juli, Petugas medis Ventura County mengumumkan dari autopsi yang digelar, terungkap penyebab kematian Naya karena tenggelam, dan dia meninggal karena sebuah kecelakaan.