Menjelang peluncuran iPhone terbaru, biasanya selalu didahului dengan peluncuran versi dummy dari ponsel tersebut, yang sudah menyesuaikan ukuran dimensi dan peletakan port serta lokasi kamera.

Tim dari Maacrumors, situs web yang khusus membahas rumor produk-produk Apple, menyatakan bahwa mereka baru saja mendapatkan versi dummy dari iPhone seri terbaru, yaitu iPhone 12, yang akan diluncurkan beberapa bulan lagi apabila tidak ada kendala.

Model dummy seperti ini seringkali cukup akurat, dan mengingat bahwa tampilan dummy kali ini sejalan dengan banyaknya rumor yang telah beredar tentang iPhone 12 sejauh ini, sepertinya ini bisa menjadi gambaran, setidaknya untuk ukuran dimensi ponsel meskipun nanti kemungkinan akan berbeda dalam hal peletakan dan susunan kamera.

Dummy ini juga bisa dilihat pada video Youtube dari channel milik Macrumors, yang menampilkan perbandingan ukuran antara iPhone 12, iPhone 11, dan iPhone SE 2020.

;

Apple dikabarkan akan merilis empat varian iPhone pada tahun 2020, yaitu iPhone 12‌ 5,4 inci, iPhone 12‌ Pro 6,1 inci, ‌dan iPhone 12 Pro Max 6,7 inci. Dua perangkat "Pro" dalam ukuran 6,1 dan 6,7 inci akan menjadi perangkat yang lebih canggih, lebih mahal, sementara ‌iPhone‌ 5,4 inci dan ‌iPhone‌ 6,1 inci lainnya akan lebih terjangkau seperti iPhone 11.

Keempat jenis iPhone tersebut diperkirakan akan menampilkan desain baru yang lebih mirip dengan ‌iPhone‌ 4 atau iPad Pro dengan bingkai persegi dan bodi kaca di bagian depan dan belakang, seperti terlihat pada dummy. Dengan ini Apple akan mengucapkan selamat tinggal kepada desain melengkung yang sudah lekat sejak iPhone 6.