Belum Lama ini Baim Wong mendatangi pondok pesantren milik KH Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym pada Rabu (1/7). Kunjungan suami Paula Verhoeven ini disambut hangat Aa Gym dan langsung mengabadikannya dalam video singkat. 

Dalam video itu Baim terlihat sangat senang. Dia diajak berkeliling Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Serua, Pamulang. 

"Bagaimana Mang Baim apa rasanya berada di sini?," tanya Aa Gym. Baim menjawab, "senang banget Aa, di sini suasananya asri seperti di puncak. Tadi saya juga salat, rasanya tenang." Baim mengaku baru kali ini mendatangi Ponpes Daarut Tauhid tetapi sudah takjub dengan pesantren milik Aa Gym ini. 

Dia juga senang dengan peraturan pesantren yang bagus dan berencana ingin bikin pesantren yang sama. "Pesantrennya besar. Nanti ada yang mau saya bikin sama Aa ya," ujarnya. Dia kemudian berkeliling sambil melihat pesantren dan menunjuk salah satu lokasi.

“Di sini kan Aa yang mau dibangun masjid. Nanti ini dihancurin kemudian dibangun masjjd dan nyambung sampai ke sini (asrama putri santriwati). Tahu kan saya Aa," kata Baim. 

"iya Mang Baim, inilah ladang amal dan bekal kita nanti." "Semoga berkah ya Aa," ucap Baim. "Aamiin semoga para follower dan subscribers (Baim) ikutan gabung di sini Alhamdulilah," jawab Aa Gym. 

Video ini langsung mendapat tanggapan dari para netizen. Mereka memberikan dukungan kepada Baim. 

"Terus mendekatlah sama ulama Mas Baim walau dinyinyirin sama yang tidak suka. Insyaallah berkah doa para ulama. Aamiin," tulis Nadia Putri.

Sedangkan Budisuntoro Budi menuliskan, "bismillah semoga ada rezekinya. Amiin.”

Sementara Muhammad Hanafi ikut membalas komentar Nadia. "Yang nyinyirin bibirnya makin tebal si nyai mak lampir bibir dower." Hanafi juga menambahkan emoticon orang tertawa.