Artis Vanessa Angel membuka usaha kuliner bernama Tante Biryani, sebuah kuliner khas Timur Tengah dengan konsep unik. Vanessa membuka usaha kuliner itu saat usia kehamilannya sudah mendekati persalinan. Saat ini, usia kehamilan Vanessa sudah memasuki delapan bulan.

“Menjemput rezeki anak, siapa tahu ini memang rezekinya. Doain ya,”kata Vanessa saat pembukaan gerai Tante Biryani di Living Plaza Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Sebelumnya, istri Bibi Ardiansyah itu sudah membuka usaha kebab bersama suaminya. Namun kali ini Vanessa melebarkan sayap usaha bidang kuliner nasi Biryani berkonsep bowl & bento bersama Marrakech Group.

Vannesa mengakui bahwa awalnya dia ditawari oleh Maria Rotinsulu El Mourabiti, Owner dari Marrakech Group untuk bergabung dalam bisnis makanan khas Timur Tengah tersebut. Melihat konsep dan prospek ke depannya, istri dari Bibi Ardiyansyah ini langsung tertarik untuk bergabung dan berinvestasi dalam bisnis tersebut.

“Aku berterima kasih sama bu Maria diajak kerjasama, aku belajar sama senior ini,”ujarnya.

Aktris berusia 28 tahun ini mengakui sejak menikah dan mengandung, dirinya merasakan perubahan drastis dari yang awalnya seorang pemalas, kini menjadi lebih sering memasak.

“Aku tuh awalnya enggak terlalu familiar dengan kegiatan domestik tapi sekarang aku jadi lebih sering ke dapur dan berani menggeluti bisnis kuliner, seperti Tante Biryani ini,” katanya.

Tidak hanya manamkan investasi, Vanessa juga ikut turun tangan dalam setiap prosesnya mulai dari pembuatan, penyajian, hingga penjualan.

Tante Biryani merupakan sosok tante yang cantik, menggoda, centil, dan sayang dengan keponakannya, di sinilah sosok Vanessa Angle hadir sebagai seorang tante.

“Mau yang hangat, intim seperti dalam pelukan? Datang saja ke Tante Biryani,” kata Vanessa.