Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diganjar dua rekor MURI. Pasangan ini berhasil memecahkan dua rekor MURI lewat kanal YouTube Rans Entertainment, yakni “Siaran Langsung Acara Keluarga Dengan Penonton Terbanyak” dan rekor “Siaran Langsung Acara Keluarga melalui Youtube dan Facebook Terlama,”.

"Alhamdulillah akhirnya 30 jam nonstop live streaming @rans.entertainment YouTube channel mendapatkan apreasiasi dari banyak pihak dan rekor baru @muri_org dapat 2 rekor baru," ungkap Raffi Ahmad di akun Instagramnya, Minggu (21/6/2020).

Rans Entertainment sukses melakukan siaran langsung sekitar 30 jam atau live selama 3 hari 2 malam. Dimulai pada Kamis, 18 Juni 2020 pukul 20.00 WIB hingga Sabtu, 20 Juni 2020 pukul 02.00 WIB.

Siaran langsung 30 jam itu menghadirkan sebanyak 22 konten. Total terdapat 4 juta viewers yang menyaksikan.

Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sejumlah publik figur juga turut memeriahkan acara siaran langsung tersebut. Di antaranya Ari Lasso, Gading Marten, Gempi, Nikita Mirzani, Olla Ramlan, Rizky Febian, dan sebagainya.

"Terima kasih sekali lagi atas support dan doanya untuk kita semuanya. Love u guys," tulis Raffi Ahmad.

Untuk informasi, saat menggelar acara 30 jam nonstop live streaming, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagi-bagikan hadiah mobil dan uang miliaran rupiah. Penampilan musik, talkshow, dan kuis dari instagram @kopigilusmix juga menjadi bagian dari acara selama 30 jam tanpa henti itu.

Salah satu tantangan terbesar dari Raffi Ahmad dan team Rans adalah menahan rasa kantuk selama 50 jam nonstop “live streamingnya memang 30 jam tapi kalau di gabung dengan persiapan di totalkan 50 jam.”

“Dukungan Mayora dalam acara ini sangat membantu perjuangan saya & team untuk bisa menyelesaikan acara ini sampai selesai, kita minum kopi Gilus mix sudah tidak terhitung berapa cangkir, untung kopi Gilus mix tidak bikin kembung, dan bikin saya dan team bisa melawan rasa ngantuk,” kata Raffi yang mengaku didukung penuh oleh Mayora.

Raffi Ahmad berharap melalui acara ini bisa memberi penonton dan penggemarnya semangat untuk bisa bangkit dari dampak pandemik Covid 19.