Tenaga medis menjadi pihak yang paling terdepan dalam penangangan wabah corona. Sebagai garda terdepan, mereka rela mengorbankan segalanya. Tak hanya waktu yang tersita hingga jarang berkumpul dengan keluarga, nyawa pun mereka pertaruhkan. Itu sebabnya tenaga medis kini disebut sebagai pahlawan masa kini.

Namun sebagai manusia biasa, mereka tetap ada batasnya. Di saat seperti itulah mereka membutuhkan hiburan meski saat menjalankan tugasnya. Salah satunya memanfaatkan teknologi media sosial seperti Tiktok untuk sekadar menghibur diri di tengah kesibukan melayani pasien.

Seperti beredar di Tiktok, dua ‘suster corona’ tampak mengisi waktu mereka di sela bekerja. Ceritanya, seorang suster mendadak kejang-kejang dengan tubuh yang menghentak-hentak. Seolah ingin menolong, rekannya sesama suster langsung beraksi dengan pura-pura memberikan bantuan dengan memompa bagian dada.

Adegan demi adegan kedua suster itu pun disertai musik pengiring yang sangat cocok dengan kedua gerakan suster. Kocak banget deh pokoknya. Semoga saja kedua suster tersebut menjadi terhibur dan kembali semangat menjalankan tugasnya untuk melawan corona.

Simak videonya berikut ini: