Pekan ini, Menteri BUMN Erick Thohir kedatangan tamu istimewa, saat mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bertandang ke kantornya di Kementerian BUMN. 

Potret kedatangan Susi itu pun diunggah Erick ke akun Instragram miliknya, @erickthohir seperti dikutip Bizlaw.id Sabtu (7/3/2020). Erick dan Susi kompak mengenakan busana bernuansa biru. Senyum mengembang tampak jelas di wajah keduanya.

"Kedatangan tamu istimewa minggu ini, senior dan sahabat saya, ibu @susipudjiastuti," tulis Erick.

Erick mengaku hanya berbincang biasa dengan Susi. Seputar bisnis hingga tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance). “Kami 'curhat-curhatan' banyak hal mulai dari bisnis hingga good corporate governance. Terima kasih sudah mampir Bu, sehat selalu," ujarnya.

Dalam unggahan terpisah, Susi juga berkomentar terkait pertemuan itu lewat akun Twitter @susipudjiastuti. "Ngobrol saja sebagai kawan lama. Seperti yang Pak Erick bilang.. curhat macam-macam dan omong tentang good governance," ujar Susi.

Meski begitu, spekulasi akan masuknya Susi di jajaran perusahaan BUMN sangat mungkin juga terjadi. Jasa Susi masih dibutuhkan Erick untuk ikut membereskan persoalan yang selama ini masih terjadi di beberapa perusahaan BUMN. 

Lantas, apakah kedatangan Susi sebagai tamu istimewa di kantor Erick bisa dikatakan sebagai sinyal akan segera bergabung? Hanya Erick dan Susi yang tahu.