Sekretaris Daerah Barito Utara, H. Jainal Abidin, M.AP membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Gunung Timang Tahun 2020 yang dihadiri oleh Anggota DPRD, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Unsur Tripika Kecamatan Gunung Timang, Kepala Desa se-Kecamatan Gunung Timang serta undangan terkait lainnya. Musrenbang yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Gunung Timang merupakan wadah untuk melakukan sinkronisasi, sekaligus menghimpun masukan dari pemangku kepentingan demi sempurnanya Rancangan Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2021 yang merupakan landasan penyusunan RAPBD 2021.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M.AP menyampaikan bahwa dalam diharapkan memasukan sebanyak mungkin usulan prioritas dari Kecamatan sehingga prioritas program dan kegiatan pada masing-masing perangkat daerah nantinya benar-benar mengakomodir perencanaan dari program pemerintah pusat. Lebih lanjut, di bidang kesehatan balita agar pada bulan Februari pemberian vitamin A dapat dilaksanakan. "Kepada semua masyarakat pada bulan ini (Pebruari), agar membawa balita umur 6 Bulan- 5 Tahun keposyandu, polides, poskesdes maupun puskesmas untuk memperoleh vitamin A secara gratis," kata Jainal Abidin. Pemberian vitamin A untuk anak dimaksudkan supaya anak balita memiliki mata yang sehat serta daya tahan tubuh yang kuat terhadap serangan penyakit, karena pemberian vitamin A adalah salah satu investasi untuk Putra-Putri tercinta dalam menghasilkan generasi penerus yang berkualitas. "Akhirnya saya berharap semoga Musrenbang Tingkat Kecamatan Gunung Timang Tahun 2020 ini dapat menghasilkan usulan prioritas kegiatan tahun 2021 yang mampu membwa Kabuapaten Barito Utara kearah yang lebih baik, sebagaimana kita harapkan bersama," tutup H. Jainal Abidin mengakhiri sambutan Bupati.

Pada kesempatan itu Sekretaris Daerah H. Jainal Abidin memberikan vitamin A kepada anak balita dan secara simbolis memberikan bantuan kesehatan kepada tim kesehatan setempat dan diakhiri dengan penandatanganan komitmen MoU oleh para pejabat setempat.