Bupati Dairi beserta rombongan Pemkab Dairi melayat atas berpulangnya Ibu Teken Rufina br. Ginting yang dilaksanakan di Jambur Gerga Simpang Mulawari Kecamatan Tigapanah Kabupaten Tanah Karo pada Rabu.

Pada kesempatan tersebut Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Dairi menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam – dalamnya atas kepergian Ibu Rufina br. Ginting.

“Kita berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan dapat menghadapi cobaan yang diberikan oleh Tuhan, kita juga berdoa semoga ibunda tercinta Alm. Teken Rufina br. Ginting berada ditempat yang telah di persiapkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa di tempat yang selayaknya,” ujar Bupati.

Bupati Dairi mengatakan, “sebagai manusia pastinya merasa kehilangan atas kepergian Ibunda tercinta. Tetapi dengan iman kita percaya akan bahagia di surga sekarang, saat ini ibunda terkasih sedang menuju ke sisi kanan Allah Bapa Yang Maha Kuasa. Kita juga berdoa semoga segala acara yang telah berjalan dan yang akan dilaksanakan oleh keluarga tidak mengalami kendala maupun halangan”, tambah beliau.

Selanjutnya Bupati Dairi mengatakan segala upaya terbaik yang telah dilakukan demi kesembuhan ibunda tercinta. 

Mengakhiri sambutannya, Bupati Dairi menghimbau kepada keluarga mendiang agar segala teladan yang telah diberikan beliau semasa hidupnya agar diikuti dan dilanjutkan dalam kehidupan sehari – hari.