Bupati Balangan meresmikan masjid Jami' Al-Jihad, Desa Teluk Bayur, Kecamatan Juai, Jum'at.

Peresmian masjid diawali dengan pemukulan bedug oleh Bupati Balangan, dilanjutkan dengan pembukaan tirai papan nama masjid, dan dilanjutkan dengan sholat jum'at berjamaah.

Bupati Balangan, Ansharuddin mengatakan sangat bersyukur sekali karena dapat memenuhi hajat panitia pembangunan mesjid Jami' Al-Jihad, yang tadinya berupa sebuah mushola kemudian berubah fungsinya menjadi masjid.

"Dan ini juga setelah mendapat rekomendasi dari MUI Kabupaten Balangan dan dari Kemenag Kabupaten Balangan," ujarnya.

Lanjut Ansharuddin, tentu saja dengan berubah fungsi ini menambah semangat yang luar biasa bagi panitia untuk dapat melaksanakan kegiatan ibadah serta memanfaatkan masjid ini sebaik-baiknya.

Sabirin, selaku panitia pengelola mesjid mengucapkan terimakasih kepada Bupati Balangan yang telah menyumbang dan hadir untuk memenuhi hajat kami.

"Kami juga kedepannya untuk meminta petunjuk dan arahannya kepada bapak Bupati untuk pelebaran dan pembangunan mesjid ini." Ucapnya.

Disamping itu juga Kepala Kemenag Kabupaten Balangan, Muhammad Yamani menyampaikan rasa syukurnya atas peresmian mesjid tersebut.

"Bertambah lagi hasanah islam, dalam hal ini kami mengharapkan agar mesjid ini betul-betul dibina baik itu imarohnya, ri'ayahnya, dan idarohnya."harap Yamani.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Balangan langsung menyumbang sebesar 50juta rupiah untuk pembangunan atap masjid dan untuk kebutuhan lainnya.