Ponsel premium keluaran Apple ini dibanderol dengan harga paling murah adalah Rp 13 juta hingga di atas Rp 20 juta.

Kabar gembira bagi Anda penggila produk Apple, khususnya iPhone. Sebab, mulai Desember 2019, Anda sudah bisa membeli produk teranyar iPhone yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

Anak usaha Erajaya Group, PT Teletama Artha Mandiri (TAM) memastikan bahwa keluarga iPhone 11 akan mulai tersedia pada 6 Desember mendatang di seluruh gerai Erajaya di Indonesia.

Ponsel premium keluaran Apple ini dibanderol dengan harga paling murah adalah Rp 13 juta hingga di atas Rp 20 juta.

Menurut Djatmiko Wardoyo, Director Marketing Communication Erajaya Group, selama masa peluncuran lini iPhone 11 yang berlangsung pada 6 sampai 8 Desember mendatang, konsumen akan mendapatkan promo tertentu.

Baca Juga:  Dijual Seharga Rp20 Jutaan, Ternyata Modal Bikin iPhone 11 Pro Max Cuma Segini!

Mulai dari gratis 2X cicilan dari Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, Citibank, CIMB Niaga, HSBC, Permata Bank, hingga Standard Chartered. Selain itu, ada pula gratis keanggotaan Tecprotec untuk perlindungan serta perbaikan iPhone selama 12 bulan.

Melalui keterangan resmi, pada masa promosi ini Djatmiko juga mengatakan bahwa akan ada potongan harga untuk aksesoris berupa AirPods generasi kedua. Potongan harga tersebut mencapai nominal 50 persen.

"Konsumen juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan berupa benefit membership Eraclub senilai Rp 350.000 jika melakukan registrasi iPhone 11 dan iPhone 11 Pro lewat halaman eraclub.id," ungkap Djatmiko.

Baca Juga:  Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga iPhone 11, Pro dan Pro Max

Lebih detail, berikut harga iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max di gerai-gerai Erajaya:

iPhone 11 sendiri dibanderol dengan harga paling murah adalah Rp 13 juta. Kemudian iPhone 11 Pro dijual dengan harga mulai dari Rp 18,5 juta. Sementara iPhone 11 Pro Max dijual dengan harga mulai dari Rp 20 juta.

Menurut keterangan Djatmiko, promo di atas berlaku di jaringan outlet Erajaya Group (iBox, Erafone, dan Urban Republic).