Vanessa Angel mencoba menjadi YouTuber. Dia membuat channel YouTube bernama Vanessa Angel TV.

Usai bebas dari penjara, pesinetron Vanessa Angel kembali bikin sensasi. Artis yang pernah tersandung kasus prostitusi online itu kini mencoba untuk menjadi YouTuber.

Dia membuat channel YouTube bernama Vanessa Angel TV. Saluran YouTube ini pertama kali dibuat pada 27 Agustus 2019. Hingga Kamis (5/9/2019), channel YouTube itu sudah memiliki 16.724 subscriber.

Baru dua video yang diunggah di channel itu. Video perdana yang diunggah adalah saat Vanessa menyanyikan lagu 'Pulang' yang dipopulerkan oleh Andien. Video ini diunggah pada 28 Agustus 2019.

Pada 31 Agustus, Vanessa kembali menggunggah sebuah video yang diberi judul 'Bisik-Bisik Vanessa Angel'. Namun, video yang sudah ditonton 773 ribu lebih itu menuai kontroversi.

Vanessa Angel membuat video ASMR dengan suara berbisik. Video ASMR seperti yang dibuat Vanessa Angel ini memang sudah cukup lama populer di YouTube. Banyak YouTuber membuat video ASMR ini dengan berbagai media.

Melansir dari The ASMR, ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) ini mengacu pada sensasi kesemutan atau kehangatan yang dipicu oleh suara tertentu atau skenario visual.

Namun, siapa sangka, video kontroversial ini justru menarik pundi-pundi uang bagi Vanessa. Dilansir dari laman socialblade, video kedua Vanessa ini disebut sudah menghasilkan sekitar US$2.600 atau sekira Rp36,8 juta.

Raihan ini berbeda jauh dari video pertama Vanessa yang hanya meraih US$54 atau sekitar Rp764 ribu saja.