Viozzy

Jakarta, bizlaw -- Konten cabul yang dilakukan seleb TikTok Oklin Fia yang menjilati es krim di depan kemaluan pria mendapat respons menohok dari Istri mendiang Ustadz Jeffry Al-Buchori, Umi Pipik.

Dalam unggahan di Instagram stories @ummi_pipik, milik Umi Pipik, dirinya mengungkapkan fungsi jilbab pada dasarnya untuk membuat para wanita yang memakainya menjadi lebih mulia, bukan sebaliknya yang menjatuhkan martabat.

"Wahai kalian wanita yang sudah menggunakan jilbabmu kalian tau kan fungsi jilbab itu apa selain menjalankan perintah Allah yang wajib kalian kerjakan, jilbab menjadi kemuliaan wanita karena saat Allah turunkan ayat tentang jilbab tujuannya supaya kita mudah dikenali, kita tidak diganggu, kita mulia," tulis Umi Pipik, dikutip Sabtu (12/8/23).

Umi Pipik meminta agar tidak merendahkan kehormatannya dengan aksi tidak baik. Bahkan, aksi yang berbau porno yang dilakukan dengan memakai jilbab dapat mempermalukan agama serta orang tua dari perempuan tersebut.

“Jadi jangan kalian hinakan diri setelah Allah muliakan, jadikan jilbabmu kemualiaanmu rasa malumu, bukan malam membuat malu agamamu, membuat malu orang tuamu," tegasnya.

Konten tak senonoh yang dilakukan perempuan dengan memakai jilbab, membuatnya terlihat jauh dari adab Islami. Bila hanya memakai ilmu tanpa adanya adab, Umi Pipik menyamakan sikap itu tak jauh berbeda dengan iblis.

"Kalau kamu pintar punya ilmu pakai juga adabmu, otakmu saja tanpa memakai adabmu, iblis juga punya ilmu,” tulisnya.

Sebelumnya, selebgram Oklin Fia tuai kontroversi setelah membuat konten cabul dengan menjilati es krim yang tak senonoh. Usai aksi cabulnya itu, Oklin Fia banyak mendapat hujatan karena dinilai menistakan agama Islam.



www.bizlaw.id
Redaksi | Disclaimer | Dewan Pers