Viozzy

Jakarta, bizlaw -- Pelantun “Nothing Compares 2U” Sinead O’Connor meninggal dunia Rabu (26/7/2023) pada usia 56 tahun.

Kematian Sinead O'Connor pertama kali dilaporkan oleh The Irish Times. Pihak keluarga sendiri meminta privasi berkait penyebab meninggalnya Sinead O’Connor.

"Dengan sangat sedih kami mengumumkan meninggalnya Sinead yang kami cintai," ucap pihak keluarga Sinead O’Connor mengonfirmasi dalam sebuah pernyataan kepada RTE. 

"Keluarga dan teman-temannya sangat terpukul dan meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini," tambah pernyataan pihak keluarga.

Beberapa hari sebelum meninggal dunia, Sinead O’Connor diketahui sempat membagikan unggahan di akun media sosialnya. 

Unggahan terakhir Sinead O'Connor memberi gambaran bagaimana perjuangan emosionalnya sejak putranya Shane O’Connor meninggal di usia 17 tahun pada 2022.

Dalam sebuah tweet pada 17 Juli dari akun Twitter yang sekarang sudah dihapus, Sinead O'Connor menyebut hidupnya seperti redup karena merasa putranya seperti pelita yang menerangi jiwanya. 

"Dia adalah cinta dalam hidupku, pelita jiwaku. Kami adalah satu jiwa dalam dua bagian. Dia adalah satu-satunya orang yang pernah mencintaiku tanpa syarat. Aku tersesat di bardo tanpa dia," cuit Sinead O’Connor, dikutip Kamis (27/7/2023). 

Wanita yang lahir pada 8 Desember 1966 di Dublin, Irlandia ini, membagikan saat-saat kepergian putranya dalam serangkaian tweet. 

"Putraku yang manis, Nevi'im Nesta Ali Shane O'Connor, cahaya hidupku, sekarang telah bersama Tuhan. Semoga dia beristirahat dalam damai dan semoga tidak ada yang mengikuti teladannya. Sayangku. Aku sangat mencintaimu. Semoga tenang di sana," tulisnya.



www.bizlaw.id
Redaksi | Disclaimer | Dewan Pers